Kursor

Minggu, 02 Maret 2014

Abadikah Cinta Kita?


Nyala api berkobar di hati yang beku
Ada getar rindu dalam kesunyian
Disaat karang kokoh tak mampu lagi bertahan
Dari hempasan keras gelombang kehidupan
Dingin malam yang berkabut tebal
Aku coba menerka berapa besar nyaliku tersisa
Untuk buktikan cintamu jika memang masih ada
Kata hati ini penuh ragu
Sebarkan beragam angan semu
Membakar api membungkam malam kelabu
Tenggelamkan diri di kabut kelam
Karena ku tahu begitu besar arti dirimu
Sejak aku terkapar hampir sekarat
Aku tahu kau lihat luka menganga di dada ini
Sebelum aku berhasil menaklukkan hati bidadariku
Kini... ada kerinduan yang mendalam
Ada pesona memancarkan aura
Malam kelam masih meraja
Aku mencoba untuk bertanya...
Abadikah cinta kita..?
Karena engkau gadis idamanku
Akan cukupkah pengorbananku?
Dengan bercanda di malam purnama
Bercumbu di atas rumput ilalang
Berjanji bersama titik-titik embun pagi
Setengah mimpi ku lihat kau tersenyum manis
Aku tak tahu harus bagaimana
Masih tersimpan keraguan di hatiku
Untuk percayai kata-katamu
Akan abadikah cinta kita?

0 komentar:

Posting Komentar