Kursor

Selasa, 07 Januari 2014

Tentang IndiSchool Di Sekolahku


Waktu itu saya masih kelas 7 SMP di SMPN 25 Surakarta. Guru agama saya mengajak satu kelas untuk melihat video LIVE dari Mekkah dan Madinah. Saya penasaran kenapa videonya tidak buffering dan tidak lambat, tak lama kemudian, saya melihat ada tampilan IndiSchool seperti di atas. Lalu saya bertanya dan melihat ke Pak guru “Pak, sebenarnya IndiSchool itu apa to pak?”. Pak guru menjawab “Ini adalah layanan dari PT.TELKOM untuk lebih memaksimalkan tekhnologi untuk belajar nak.”. Saya pun menjawab “O…. Gitu to pak!” Saya pun melanjutkan bertanya “Kalau lihat video BUFFERING tidak pak?”. Pak guru pun menjawab “Tidak akan BUFFERING nak, karena ini adalah kelebihan dari IndiSchool dan tidak dimiliki oleh lainnya. Coba lihat video itu!.”. Saya pun berdecak kagum “Wah! Hebat sekali ya Pak….! Ada paket untuk IndiSchool sendiri Pak?”. Pak guru pun menjawab “Ada nak pilihan paketnya, ada yang Rp.1.000 per hari UNLIMITED, ada juga yang Rp.20.000 per bulan UNLIMITED  juga nak! Dan juga ada yang berharga Rp.5.000 juga! Murah kan nak?" Saya membalas ” Murah juga ya pak!”. Saya pun bertanya lagi "Pak kok ada username dan passwordnya pak?" Pak guru menjawab "Itu namanya SPIN CARD nak! Untuk bisa mengakses internet dibutuhkan itu. Sekolah kita termasuk istimewa nak!" Saya pun menjawab "Berarti yang ingin internet harus membelinya pak?". Pak guru menjawab " Iya nak"

Setelah dipikir-pikir ternyata enak ya dapat mengakses Wi-Fi IndiSchool!


Maka dari itu,saya ingin mencoba bertanya-tanya lagi kepada Pak Guru dan mencoba KEHEBATAN dari IndiSchool.

Sekian pengalaman saya, saya berharap PEMBACA & PENGUNJUNG juga akan TERKESAN & TERHIBUR dengan pengalaman saya ini.

Sumber gambar:
1. magz.smktelkom-mlg.sch.id
2. ationgener.blogspot.com
3. assyafiiyah-cyber.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar