Kursor

Senin, 27 Januari 2014

Manfaat IndiSchool

Manfaat IndiSchool tu banyak banget! Seperti, menambah pengetahuan, menambah imajinasi kita, dan lain-lain. IndiSchool di sekolah ku berbentuk Wi-Fi, Jadi semua orang bisa mengaksesnya dengan mudah dan GAK LEMOT tentunya! Sekolah saya mempunyai banyak voucher IndiSchool, supaya para siswa dapat GOOGLING dengan CEPAT dan MURAH untuk kalangan pelajar. Jaringan IndiSchool selalu aktif di sekolah saya dan tidak pernah mati sekalipun di malam hari. Dan inilah kecanggihan Wi-Fi IndiSchool, TIDAK MUDAH RUSAK meskipun terkena air di waktu hujan. Akan tetapi di sekolah saya jarang yang memanfaatkan kesempatan BESAR itu kecuali saya. Saya sering memanfaatkan jaringan Wi-Fi ketika saya ekstrakulikuler saya mengakses dan langsung GOOGLING SEPUASNYA. Bila suasana bebas, guru-guru sering memanfaatkan jaringan Wi-Fi IndiSchool untuk berinternet ria. Jaringan Wi-Fi IndiSchool juga sering digunakan sebagai materi pembelajaran di kelas 9 dengan menggunakan PROYEKTOR dan aplikasi pendukung pembelajaran itu. Saya sering mengintip dari jendela, dan pembelajarannya SERU sekali sampai-sampai para siswa tertawa lepas. Jika saya ceritakan lebih lanjut manfaat IndiSchool itu banyaaaaak…. banget dan akan memberikan kesan ke hati saya. Inilah manfaat dari IndiSchool yang saya ceritakan kepada ANDA.
 photo backgrounnn_zpsf1d320c4.jpg 
 Semoga ANDA senang dapat membaca manfaat dari Wi-Fi IndiSchool di sekolah saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar