Kursor

Selasa, 04 Februari 2014

Pengalaman di SMP 25 Surakarta

Sekolahku adalah SMP 25 Surakarta yang bertempat di Jalan Dr.Muwardi No.36 termasuk sekolah yang asri. Pepohonan ada di sekitar atau sepanjang kelas yang membuat suasana yang sejuk.
Sekolahku ini termasuk sekolah yang berprestasi bagus. SMP 25 mempunyai banyak laboratorium, seperti lab. Bhs. Inggris, lab. Biologi, lab. Komputer, satu lagi yang terpenting Perpustakaan.


Sekolahku mempunyai 8 ruang setiap kelas/tingkatan. Juga tersedia Wi-Fi untuk mengakses internet, baik yang berbayar maupun yang tidak berbayar. Sekolahku juga mempunyai lapangan futsal, basket, sepak bola (3 in 1) dan sebuah lapangan voli.
Bersekolah disini membuat saya menjadi lebih bersemangat dalam belajar hal apa saja. Teman-teman saya banyak yang baik dan sopan terhadap guru dan sesama. Ini juga membuat saya menjadi paham apa arti kaya harta, tetapi miskin teman. Saya bisa curhat ke teman saya jika sedang kesulitan atau butuh nasehat dan bantuan.
Inilah pengalaman saya bersekolah di SMP 25 Surakarta, kalo kamu?

0 komentar:

Posting Komentar