Kursor

Selasa, 04 Februari 2014

Menguji Kecepatan IndiSchool

Saya penasaran ingin membuktikan bahwa IndiSchool itu memang cepat. Agar penasaran saya tidak terus-menerus, saya mencoba mengetest kecepatan IndiSchool. Biasanya kan pake IDM nih, berapa kecepatan downloadnya?
Kata guru saya, kecepatan internet itu diuji pake www.speedtest.net. Saya pun mencobanya. Dan WOW! Hasilnya ternyata sangat di atas memuaskan di kalangan pelajar seperti saya.

Inilah hasil Speed Test saya

Kecepatan Upload 0,46 Mbps sedangkan kecepatan downloadnya 1,98 Mbps hampir mencapai 2 Mbps bro.
Sangat mengagumkan, dan cepat bukan?
Internet biasa mah masih jauh dibandingkan dengan IndiSchool. Aku di rumah punya modem aja, nggak secepat ini. 

Maka dari itu, saya mengajak anda semua untuk memakai layanan IndiSchool ini.
Harga murah, sinyal sempurna, kecepatan maksimum???
IndiSchool jagonya!

0 komentar:

Posting Komentar