Kursor

Kamis, 27 Februari 2014

Ulang Tahun


Tanggal satu Februari
Tak ada yang istimewa
Tak ada yang berbeda
Hari ini sama dengan hari lainnya
Ku lewati dengan apa adanya
Seperti hari-hari sebelumnya
Walaupun ini hari bersejarah bagiku
Karena hari ini hari ulang tahunku
Aku dilahirkan ke dunia fana ini
Tiga belas tahun yang lalu
Tak ada pesta meriah untukku
Tak ada ucapan selamat kepadaku
Namun aku tak pernah kecewa
Aku sadar umurku telah bertambah
Itu artinya jatah usiaku makin berkurang
Di hari ini aku harus selalu bersyukur
Bahwa Tuhan masih tetap mengasihiku
Aku diberkahi kesehatan umur panjang
Rejeki yang tak pernah kurang
Dan keluarga harmonis saling sayang
Semoga Allah SWT selalu menuntunku
Di jalan yang telah ditakdirkan untukku
Amiin ya Robbal alamiin...

0 komentar:

Posting Komentar