Kursor

Senin, 24 Februari 2014

Cinta Segitiga

Aku tahu semua perasaanmu
Kamu juga tahu perasaanku
Untukmu, untukku dan untuknya

Cerita cinta segitiga yang sulit terlupa
Indah dikenang dalam ingatan
Namun apa daya bila ternyata
Takdir berkata tak senada
Aku harus menerima kenyataan

Kamu yang sangat kusayang
Akhirnya harus ikhlas kurelakan
Memadu cinta kasih dengannya
Untuk kebahagiaanmu juga

Tentang cerita kita ...
Engkau yang lebih tahu segalanya
Tentang cerita kita ...
Yang tak mudah dilupakan
Aku termenung dalam kesendirian
Ragu akan semua takdir yang berjalan
Aku harus kuat untuk menatap masa depan
Namun bayanganmu selalu mengikuti
Ingin rasanya kuberlari jauh
Sejauh-jauhnya kubisa berlari
Agar aku bisa menghindarimu

Kuingin bersembunyi di ujung bumi
Agar ku bisa melupakan memori
Relung hatiku tak bisa dibohongi
Tentang cerita kita ini...
Indah untuk selalu dikenang Kenyataan yang begitu pahit
Amat pahit untuk dilupakan

0 komentar:

Posting Komentar